Buka Rakorwil DPW Partai Perindo Jatim, HT Bakar Semangat Lewat Pantun

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:19 WIB
loading...
Buka Rakorwil DPW Partai Perindo Jatim, HT Bakar Semangat Lewat Pantun
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membuka rakorwil DPW Partai Perindo Jatim, secara virtual. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo hadir secara virtual dalam rakowil DPW Partai Perindo Jatim, Sabtu (4/12/2021). Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa HT ini, menyampaikan pantun untuk membakar semangat para kader Partai Perindo.

Baca juga: Perindo Jatim Gelar Rakorwil di Jember, HT: Jaga Terus Soliditas dan Kekompakan

"Berjalan sepanjang pesisisir
Menikmati indahnya laut samudera
Partai Perindo hadir
Untuk Indonesia Sejahtera..."

Demikian pantun yang dibacakan HT, dan langsung disambut gegap gembita para kader Partai Perindo, yang hadir di Jember. HT juga mengimbau para kader maupun simpatisan Partai Perindo untuk terus menjaga kekompakan dan soliditas.



"Saya meminta kader maupun simpatisan membuka selebar-lebarnya kesempatan, bagi siapa saja untuk bergabung dengan Partai Perindo, karena Partai Perindo tidak bersifat eklusifitas," tegasnya.

Menurutnya, Partai Perindo harus terbuka bagi siapa saja, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Pria yang akrab disapa HT ini, juga menggugah semangat seluruh kader dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan Partai Perindo.

Baca juga: Fakta-fakta Mahasiswa UB Malang Tewas Bunuh Diri, Nomor 3 Mengerikan

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Ahmad Mirdasi mengaku ada tiga poin penting yang di bahas dalam rakorwil Partai Perindo di Jember ini, yakni terkait kesiapan Partai Perindo menghadapi verifikasi yang salah satunya terkait perubahan logo partai.

"Kedua terkait kebijakan dan strategi yang akan di lakukan DPD Partai Perindo. Sedangkan ketiga mengenai konsolidai dan persiapan pemenangan Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1082 seconds (10.177#12.26)