Bupati Bone Bolango Gencar Sosialisasikan Tatanan Normal Baru

Senin, 08 Juni 2020 - 08:30 WIB
loading...
Bupati Bone Bolango Gencar Sosialisasikan Tatanan Normal Baru
Hamim Pou menyosialisasikan penerapan menuju tatanan normal baru bersama komunitas sepeda Ipod Tapa dan Gorontalo Folding, Minggu (7/6/2020).
A A A
BONE BOLANGO - Persiapan New Normal terus dilakukan Bupati Bone Bolango Hamim Pou. Hal itu terlihat saat Hamim Pou menyosialisasikan penerapan menuju tatanan normal baru bersama komunitas sepeda Ipod Tapa dan Gorontalo Folding, Minggu (7/6/2020).

Sambil membagikan masker, Bupati mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Jangan lupa pakai masker ya,"tutur Bupati dan menejelaskan, segala strategi dilakukan Pemerintah Bone Bolango untuk menginformasikan yang penting pesannya sampai.

"Dengan bersepda kita jadi sehat, kita bisa bersilaturahmi, bersosialisasi, sekaligus menyampaikan pesan-pesan ke masyarakat,"terang Bupati.

Sementara Kepala Bidang Komunikasi, Dinas Kominfo Bone Bolango Dedi Irfandi Arifin yang juga turut bersama Bupati mengatakan, tatanan new normal terus jadi perhatian Bupati Bone Bolango, termasuk saat sepeda bersama komunitas sepeda di Bone Bolango.

"Sambil silaturahmi Bupati pun terus menyosialisasikan agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan," terang Dedi.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0615 seconds (0.1#10.140)