Kisah Pertemuan Bripda Randy dan Novia Widyasari hingga Berakhir Bunuh Diri

Minggu, 05 Desember 2021 - 13:04 WIB
loading...
Kisah Pertemuan Bripda Randy dan Novia Widyasari hingga Berakhir Bunuh Diri
Nama Bripda Randy Bagus Hari Sasongko tiba-tiba terkenal. Pria ini ditetapkan menjadi tersangka terkait bunuh diri Novia Widyasari Rahayu.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Nama Bripda Randy Bagus Hari Sasongko tiba-tiba terkenal. Pria ini ditetapkan menjadi tersangka terkait bunuh diri Novia Widyasari Rahayu (23), mahasiswa cantik perguruan tinggi negeri di Malang di pusara ayahnya di Mojokerto.

Polisi asal Pandaan, Pasuruan ini diduga dengan sengaja menyuruh Novia melakukan aborsi sebanyak 2 kali. Kini, dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji Polda Jatim.

Baca juga: Bripda Randy, Kekasih Mahasiswi Cantik Tewas Bunuh Diri Ditahan karena Menyuruh 2 Kali Aborsi

Diketahui, Randy merupakan kekasih Novia Widyasari, gadis berhijab yang ditemukan tewas di pusara bapaknya beberapa hari lalu. Randy dan Novia pernah menjalin hubungan kekasih sejak beberapa waktu lalu.

Perkenalan mereka saat sama-sama menghadiri sebuah acara di Malang, 2019 silam. Dari pertemuan itu, keduanya menjalin hubungan asmara. Berdasarkan interogasi terhadap Randy, keduanya melakukan hubungan suami istri mulai 2020 hingga 2021.

Baca juga: Fakta-fakta Mahasiswa UB Malang Tewas Bunuh Diri, Nomor 3 Mengerikan

Dari hubungan terlarang itu, Novia sampai hamil dua kali. Selama dua kali itu pula Randy enggan bertanggung jawab atas janin yang dikandung Novia. Parahnya, Randy meminta mahasiswa Universitas Brawijaya Malang ini untuk menggugurkan kandungannya.

Niat polisi muda kelahiran 2000 ini tidak mendapat respons positif Novia yang menolak permintaan menggugurkan kandungan. Dua kali Novia diminta menggugurkan kandungan, yaitu pada Maret 2000 dan Agustus 2021.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)