Siapkan Strategi, Relawan Ganjar Pranowo Gelar Konsolidasi di NTB

Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:01 WIB
loading...
Siapkan Strategi, Relawan Ganjar Pranowo Gelar Konsolidasi di NTB
Pertemuan konsolidasi relawan Sahabat Ganjar di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Foto/Ist
A A A
MATARAM - Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan pertemua untuk konsolidasi dan menyusun strategi untuk menghadapi tahun 2022-2024. Pertemuan dilaksanakan di Mataram yang dihadiri perwakilan DPC Sahabat Ganjar se-NTB.

Kelompok relawan Sahabat Ganjar yang resmi terbentuk pada 20 Juni 2021 ini berbeda dibanding dengan kelompok relawan lain. Hal yang membedakan dari kelompok relawan ini tidak sebatas melakukan deklarasi dukungan.



Hampir setiap minggu selalu ada gerakan sosial untuk memanaskan mesin pergerakan relawan Sahabat Ganjar. Apalagi anggotanya saat ini sudah terdapat di seluruh 34 provinsi dan kepengurusannya sudah mencapai hampir 300 DPC Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

"Mari kita sama-sama menguatkan tujuan pada 2024, dengan memberikan yang terbaik kita rapatkan barisan untuk mengawal Pak Ganjar ke kursi utama Indonesia sebagai bapak rakyat nomer satu. Saya tak pernah bosan mengingatkan tujuan utama kita itu," kata ketua DPW Sahabat Ganjar NTB, Benny Siagusman dalam keterangannya, Sabtu (4/12/2021).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Mataram, Gifar Ilham selaku menilai Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tepat, agar tidak jatuh di tangan yang salah.

"Kami rasa pak Ganjar merupakan sosok pemimpin yang ideal yang dibutuhkan oleh bangsa saat ini. Momentum konsolidasi kali ini merupakan keseriusan kami guna memaksimalkan gerakan mengumpulkan dukungan di daerah," ungkapnya.


Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH menyatakan, berkumpulnya relawan ini bukan semata-mata hanya berkumpul. Melainkan banyak aksi sosial yang diberikan untuk masyarakat. "Tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat di era pandemi covid19," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)