Ayah Randy, Kekasih Mahasiswi Cantik yang Tewas Tragis Bunuh Diri Anggota DPRD?

Sabtu, 04 Desember 2021 - 20:18 WIB
loading...
Ayah Randy, Kekasih Mahasiswi Cantik yang Tewas Tragis Bunuh Diri Anggota DPRD?
Novia Widyasari Rahayu (23) semasa hidup. Mahasiswi cantik ini tewas mengenaskan usai bunuh diri tenggak racun di pusara ayahnya. Ditengarai ada permasalahan besar yang menimpanya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MOJOKERTO - Kematian tragis Novia Widyasari Rahayu (23) terus menjadi sorotan masyarakat. Kenekatan mahasiswi cantik perguruan tinggi negeri di Malang itu dengan bunuh diri tenggak racun di pusara ayahnya di Mojokerto ditengarai ada pemicu dan permasalahan besar.

Ayah Randy, Kekasih Mahasiswi Cantik yang Tewas Tragis Bunuh Diri Anggota DPRD?


Diduga Novia yang disebut-sebut tengah hamil 4 bulan itu putus hubungan dengan kekasihnya, Randy atau R. Hebohnya lagi, Randy yang merupakan anggota polisi yang bertugas di Polres Pasuruan diduga anak seorang anggota DPRD.

Baca juga: Menyayat Hati, Ternyata Ini Penyebab Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Pusara Ayahnya

Ayang Utriza Yakin, Wakil Ketua LTM PBNU dalam akun twitternya @Ayang_Utriza mencuit foto Randy disandingkan bersama seorang pria berumur yang diduga ayahnya.

"Berdasarkan investigasi rakyat dunia maya: Ini foto "RANDY" yg memperkosa mahasiswi yatim UNIBRAW alm. "Novi Widiasari" & foto Bapaknya Randy anggota DPRD yg ikut-andil dlm kematian korban," tulis Ayang Utriza Yakin dalam twitternya, dikutip Sabtu (4/12/2021).

Cuitan itu ditautkan ke akun Kapolri @ListyoSigitP serta @DivHumas_Polri.



"Mohon YM. Bapak Kapolri @ListyoSigitP, @DivHumas_Polri segera temukan anggota polisi yg MEMPERKOSA mahasiswi & korban akhirnya bunuh diri.Loudly crying face. Pelaku yg polisi ini wajib dipecat, lalu serahkan ke pengadilan u/dihukum seberat-beratnya: kebiri pemerkosa & penjara seumur hidup!," tulisnya lagi.

Baca juga: Propam Polda Jatim Periksa R, Polisi Kekasih Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Pusara Ayahnya

Selanjutnya Ayang Utriza Yakin mengunggah ucapan terima kasih atas jawaban Kapolri atas kasus almarhum Novia Widyasari.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2152 seconds (10.101#12.26)