Menyayat Hati, Ternyata Ini Penyebab Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Pusara Ayahnya

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:08 WIB
loading...
Menyayat Hati, Ternyata Ini Penyebab Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Pusara Ayahnya
Mahasiswi cantik asal Mojokerto, Novia Widyasari Rahayu (23) semasa hidup. Foto/Ist
A A A
MOJOKERTO - Kesedihan mendalam dan tekanan berbagai persoalan ditengarai dialami almarhum Novia Widyasari Rahayu (23) sebelum nekat bunuh diri menenggak racun di pusara ayahnya.

Menyayat Hati, Ternyata Ini Penyebab Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Pusara Ayahnya

Lokasi Novia Widyasari Rahayu tewas bunuh diri di samping pusara ayahnya di pemakamanDesa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Foto/iNews TV/Sholahudin

Mahasiswi cantik perguruan tinggi negeri di Malang itu menggemparkan warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto lantaran ditemukan sudah kaku tak bernyawa di makam desa setempat, Kamis sore (2/12/2021). Novi tewas di samping pusara ayahnya.

Baca juga: Polda Sumsel Olah TKP Pelecehan Seksual Mahasiswi Cantik Unsri oleh Oknum Dosen

Di samping jasadnya, ditemukan ponsel dan botol minuman dibungkus tas kresek warna hitam yang diduga merupakan racun. Saat bunuh diri, gadis cantik itu mengenakan celana panjang jeans warna biru dan baju lengan panjang motif kotak-kotak.

Novia mengakhiri hidup setelah 100 hari ditinggal oleh sang ayah yang terlebih dahulu meninggal dunia. Kesedihannya menumpuk lantaran diduga depresi kisah cintanya kandas dengan kekasihnya.



Kisah tragis kematiannya kemudian mendapat simpati dan menjadi pembicaraan netizen dengan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI. Beredar informasi penyebab mahasiswi cantik itu bunuh diri lantaran terbelit masalah asmara dengan kekasihnya berinisial R. Disebut-sebut kekasihnya merupakan oknum polisi.

Novia sebelumnya curhat kepada temannya bahwa dirinya sedang hamil empat bulan yang diduga merupakan akibat perbuatan kekasihnya.

Baca juga: Bus Jakarta-Jogja Terbakar di Tol Semarang, Puluhan Penumpang Menyelamatkan Diri
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1966 seconds (11.252#12.26)