Raih Target 3 Kali Lipat Anggota Legislatif, Perindo Kalbar: Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi

Sabtu, 04 Desember 2021 - 15:15 WIB
loading...
Raih Target 3 Kali Lipat Anggota Legislatif, Perindo Kalbar: Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dan membuka secara resmi Muskerwil Partai Parindo se-Kalbar secara virtual, Sabtu (4/12/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
PONTIANAK - DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Hotel 95, Jalan Imam Bonjol Nomor 95, Bansir Laut, Kota Pontianak, Sabtu (4/12/2021). Muskerwil dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara virtual.

Dalam arahannya, Hary Tanoesoedibjo menargetkan Partai Perindo Kalbar mampu menambah jumlah anggota legislatifnya hingga tiga kali lipat.


Diketahui, saat ini, Partai Perindo Kalbar memiliki 18 anggota legislatif di mana satu anggota legislatif duduk di DPRD provinsi dan 17 anggota legislatif duduk di DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPW Partai Perindo Kalbar, Yovid Halim menyatakan, pihaknya akan berupaya keras untuk meraih target yang telah ditetapkan itu. Menurutnya, salah satu kunci untuk meraih target tersebut adalah komunikasi dan koordinasi.

"Target itu adalah tanggung jawab masing-masing ketua DPD, harus menjalin hubungan yang baik, tingkatkan koordinasi dan komunikasi," tegas Yovid.

Dia pun berharap, setiap ketua DPD dan anggota legislatif seiring sejalan dalam membesarkan partai, termasuk meraih target jumlah anggota legislatif di Kalbar.

Baca juga: Gabung Konvensi Rakyat Partai Perindo, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Bacaleg

"Harus akur, jangan berpaling kiri kanan. Ini tanggung jawab bersama, segala upaya harus dilakukan secara bersama-sama," tegasnya.

Yovid juga meminta seluruh DPD Partai Perindo se-Kalbar menyelesaikan verifikasi administrasi dan faktual, termasuk kepengurusan organisasi. Bahkan, dia mengintruksikan seluruh DPD untuk menyelesaikan penyusunan kepengurusannya awal tahun 2022 mendatang.

"Saya pengen awal tahun harus beres semua," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muskerwil DPW Partai Perindo Kalbar, Agustinus mengatakan, Muskerwil diikuti oleh anggota legilatif, pengurus DPD, hingga pengurus sayap Partai Perindo se-Kalbar.

"Kita mengundang 14 kabupaten/kota dan ada 9 anggota legislatif dari kabupaten/kota yang kita undang dalam kegiatan ini," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8279 seconds (0.1#10.140)