Pria Asal Jateng Tewas Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

Jum'at, 03 Desember 2021 - 21:44 WIB
loading...
Pria Asal Jateng Tewas Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari
Mayat pria yang tergeletak di tengah jalan mengakibatkan kemacetan para tepatnya di Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Seorang pria asal Jawa Tengah (Jateng) tewas di ruas jalan raya wilayah selatan, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur. Lelaki malang itu diduga korban tabrak lari , Jumat petang (3/12/2021).

Didugamotor korban menyenggol kendaraandi depannya hingga terjatuh, kemudian ditabrak kendaraan lain dari arah berlawanan dan kini melarikan diri.



Jasad pria yang diketahui bernama Nurrohman Ikhfandi itu merupakan warga Banjarnegara,Jawa Tengah tergelatak tertutup kainditengah ruas, Jalan Raya Pasuruan- Malang, tepatnya di Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan usai mengalami kecelakaan.

Menurutinformasi warga, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor jupitermx Nopol R 4274 KM melaju dari arah Pasuruan- Malang.


Di lokasi kejadian, pria berumur 22 tahun itu hendak mendahului kendaraan pick up di depannya, namun nahas kendaraan korban tersenggol hingga jatuh ke kanan kemudian ditabrak kendaraan lain dari arah berlawan.

"Usai menabrak korban kedua kendaraan bak terbuka kaburmelarikan diri,” kata salah seorang warga, Rahmat.

Jenazahkorban pun di bawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) R Soedarsono, Kota Pasuruan untuk dilakukan visum. Kini, peristiwa kecelakaan itu ditangani Satuan Lalulintas Polres Pasuruan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5038 seconds (0.1#10.140)