KKB Tembaki Pos Koramil Suru-suru 1 Prajurit TNI Gugur 1 Terluka

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:28 WIB
loading...
KKB Tembaki Pos Koramil Suru-suru 1 Prajurit TNI Gugur 1 Terluka
Kelompok kriminal bersenjata (KKB) menembak dua prajurit TNI yang bertugas di Pos Koramil Persiapan Distrik Suru-Suru, Jumat (3/12/2021). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
YAHUKIMO - Konflik bersenjata di wilayah Kabupaten Yahukimo, Papua terus memanas. Kali ini dua prajurit TNI yang bertugas di Pos Koramil Persiapan Distrik Suru-suru ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB), Jumat (3/12/2021).

Kedua prajurit TNI ditembak di Pos Koramil Persiapan Distrik Suru-Suru sekitar pukul 13.45 WIT, saat sedang mengambil air di bak penampungan.



"Informasinya kejadian sekitar pukul pukul 13.45 WIT. Personel Apter Pos Koramil Persiapan Distrik Suru-suru atas nama Serda Putra Rahaldi dan Praka Suheri melaksanakan mengambil air di bak penampungan" ungkap laporan yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (3/12/2021).

Sebelum tertembak, dilaporkan aparat Keamanan mendengar suara tembakan dari arah barat Koramil Suru-suru 1 kali tembakan mengenai 2 korban.



Dalam kejadian itu, Serda Putra Rahaldi dilaporkan meninggal dunia, dan Praka Suheri dilaporkan mengalami luka tembak pada bagian pinggul sebelah kiri.



Kedua korban saat ini telah di evakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Yahukimo. Pihak Kodam XVII Cenderawasih hingga berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi akibat kejadian tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)