Heboh Kasus Penculikan Anak di Manado, Polisi Sebut Masih Didalami

Rabu, 01 Desember 2021 - 22:00 WIB
loading...
Heboh Kasus Penculikan Anak di Manado, Polisi Sebut Masih Didalami
Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Beberapa hari terakhir, Kota Manado , Sulawesi Utara ( Sulut ) dihebohkan dengan berita viral di sosial media terkait penculikan anak .

Beberapa akun Facebook bahkan memposting berita terkait hal tersebut dan turut dibagikan oleh netizen di berbagai grup sosial media.

Heboh Kasus Penculikan Anak di Manado, Polisi Sebut Masih Didalami



Terkait hal tersebut, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly saat dimintai tanggapannya mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan resmi yang diterima dari korban penculikan dan masih diselidiki kebenaran beritanya.

"Sementara berita ini belum bisa dibuktikan," kata Kapolresta Manado kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (1/12/2021).

Untuk itu, kepada netizen, Kapolresta meminta agar tidak memviralkan berita-berita yang belum ada kejelasannya supaya tidak membuat masyarakat resah.



"Pesan kepada orang tua agar menjaga dan mengawasi anak-anaknya," ujar Kapolresta.

Salah satu postingan yang viral di facebook diduga terjadi di Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan 6, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

"Tadi sore barusan terjadi anak-anak di Lingkungan 6 Malalayang 1 Timur, ada 3 orang anak kecil. Puji Tuhan salah satu bisa melarikan diri saat perjalanan menuju ke kleak/kampus. dan akhirnya kedua anak juga bisa lepas dari si pencuri. Torang (Kita) musti saling baku jaga (menjaga), untuk keamanan bersama. Untuk sementara jadilah pos kamling di rumah masing-masing. Sambil menunggu akan diaturnya ronda malam. Tuhan Yesus memberkati torang samua (kita semua)," tulis salah satu akun facebook yang viral di media sosial



Peristiwa percobaan penculikan anak tersebut sebelumnya juga sempat viral di Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan dan di Saleo, Kecamatan Bolaangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)