Wanita Muda Nekat Curi Uang Rp10 Juta demi Buket Ulang Tahun Teman

Rabu, 01 Desember 2021 - 19:04 WIB
loading...
Wanita Muda Nekat Curi Uang Rp10 Juta demi Buket Ulang Tahun Teman
Wanita muda berusia 25 tahun di Pangkalpinang tak berkutik ditangkap polisi usai diketahui telah mencuri uang salah seorang pedangang sebanyak Rp10 Juta demi membeli buket ulang tahun temannya. Foto: MPI/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Seorang wanita muda berusia 25 tahun di Pangkalpinang , nekat mencuri uang Rp10 juta milik pedagang, demi membeli buket ulang tahun temannya.

Wanita muda itu pun tak bisa berkutik saat digerebek Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang , dan menemukan sejumlah buket khas ulang tahun masih tertempel di dinding dan meja bernuansa pink, di rumah kontrakan yang ditempati pelaku.

Baca juga: Ibu Cantik di Konawe Bikin Resah, Sebar Hoaks Penculikan Anak di Medsos

Wanita dengan gaya penampilan seperti seorang pria itu bernama Anggi. Dia pun tak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya setelah polisi menunjukkan bukti rekaman CCTV saat beraksi.

“Jujur bang ya, uangnya sudah habis untuk merayakan ulang tahun sahabat saya, saya belikan bunga buket ucapan ulang tahun, lemari dan sisanya untuk keperluan sehari-hari," kata Anggi.

Dari tangan pelaku, polisi lalu mengamankan sejumlah buket tersebut. Pelaku ternyata seorang resedivis. Bahkan sehari sebelum menggasak uang tunai Rp10 Juta milik pedagang, dia mencuri laptop milik seorang mahasiswa.



Baca juga: Pembunuh Wanita Muda di Semak-semak Terungkap, Pelakunya Pelajar SMK Sempat Setubuhi Korban

"Laptop saya jual Rp2,5 juta di wilayah Petaling, Kecamatan Mendo Barat, hasil penjualan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari," katanya.

Dalam mengungkap kasus pencurian ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor, helm, jaket warna hitam, lemari warna pink, empat bunga buket berbagai warna, dan laptop.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2187 seconds (11.252#12.26)