Tangis Haru Iringi Pemakaman Lettu Wisnu di TPU Kembangarum Semarang

Minggu, 07 Juni 2020 - 16:05 WIB
loading...
Tangis Haru Iringi Pemakaman Lettu Wisnu di TPU Kembangarum Semarang
Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Lettu Wisnu Tia Aruni di TPU Kembangarum, Semarang, Minggu (7/6/2020). FOTO/SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Suasana haru mengiringi pemakaman Lettu Wisnu Tia Aruni di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kembangarum, Semarang, Minggu (7/6/2020). Tangis istri, ibunda, dan kerabat pecah saat peti jenazah dimasukan ke dalam liang lahat oleh sejumlah prajurit TNI-AD .

Upacara pemakaman Lettu Wisnu Tia Aruni dilakukan secara militer dan dipimpin langsung Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Puspenerbad) Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

Lettu Wisnu Tia Aruni merupakan salah satu korban meninggal dunia dalam jatuhnya Helikopter MI-17 di area Kawasan Industri Kendal (KIK) di Kaliwungu, Sabtu (6/6/2020).( )

Selain Lettu Wisnu, tiga korban meninggal lain juga dimakamkan di daerah asalnya masing-masing. Yakni, Kapten I Kadek Suardiasa di Bali, Kapten Fredy Vebryanto Nugroho dimakamkan di Sleman, DIY, dan Kapten Yulius Hendro dimakamkan di Cirebon, Jawa Barat.

"Kita menerima dengan ikhlas atas meninggalnya almarhum. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak disengaja," kata Danpuspenerbad.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)