DPC PDIP Solo Tolak Pengunduran Diri Achmad Purnomo

Minggu, 07 Juni 2020 - 13:55 WIB
loading...
DPC PDIP Solo Tolak Pengunduran Diri Achmad Purnomo
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Solo, Putut Gunawan saat memberikan keterangan pers terkait penolakan terhadap rencana pengunduran Achmad Purnomo dari bakal calon wali kota Solo, Minggu (7/6/2020). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - DPC PDIP Solo menolak pengunduran diri bakal calon wali kota Solo, Achmad Purnowo dalam kontestasi memperebutkan rekomendasi partai. Rapat internal partai yang melibatkan pengurus ranting, pengurus anak cabang (PAC), dan pengurus PDIP Solo, tetap bersepakat untuk mengusung pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo .

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Solo, Putut Gunawan mengatakan, koordinasi dan konsolidasi partai dalam menyikapi pengunduran diri Achmad Purnomo telah digelar, Sabtu (6/6/2020) malam. "Menolak permohonan pengunduran diri Bapak Achmad Purnomo dari bakal calon wali kota Solo," kata Putut Gunawan saat jumpa pers di Kantor DPC PDIP Solo, Minggu (7/6/2020) siang.

Rapat juga sepakat untuk setia menunggu rekomendasi DPP PDIP terkait siapa calon wali kota dan calon wakil wali kota Solo yang akan diusung. Dengan demikian, PDIP Solo tetap mengusung Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo. ( )

Menurut Putut, Achmad Purnomo yang tidak hadir dalam rapat harus mengikuti keputusan ini. Selanjutnya keputusan itu akan disampaikan ke DPP PDIP.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)