Tertimpa Pohon, 4 Perahu dan 1 Rumah Warga di Karangasem Hancur

Senin, 29 November 2021 - 11:48 WIB
loading...
Tertimpa Pohon, 4 Perahu dan 1 Rumah Warga di Karangasem Hancur
Empat perahu dan satu rumah nelayan hancur tertimpa pohon tumbang di Pantai Limpah Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem. iNews TV/Yunda
A A A
KARANGASEM - Hujan lebat disertai angin puting beliung melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Karangasem, Bali, Senin (29/11/2021) pagi.

Akibatnya, empat perahu dan satu rumah nelayan hancur tertimpa pohon tumbang di Pantai Limpah Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem.

Menurut keterangan dari sejumlah warga dan nelayan, sebelumnya terjadi hujan disertai dengan angin puting beliung. Saat kejadian pohon tumbang itu, rumah nelayan yang tertimpa pohon tersebut sedang kosong karena pemilik ruah sedang berada di tempat lain.

"Tapi mesin katrol penarik perahu dan empat perahu nelayan yang diparkir di bawah pohon hancur karena tertimpa," ujar Wayan Warki, salah seorang nelayan. Baca: Polda Sumsel Tangkap 47 Pengedar Narkoba dalam Sepekan.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun empat orang nelayan yang perahunya rusak parah terancam kehilangan pekerjaan karena tidak bisa melaut. Demikian dengan nelayan pemilik rumah harus kehilangan tempat tinggal, karena rumah tersebut tidak bisa ditempati. Baca Juga: Bikin Sumur Bor Warga Tuban Digemparkan Semburan Gas Mirip Elpiji.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (10.101#12.26)