Viral, Warga Boyolali Bangun Rumah Berbentuk Sepatu Raksasa

Senin, 29 November 2021 - 08:25 WIB
loading...
Viral, Warga Boyolali Bangun Rumah Berbentuk Sepatu Raksasa
Bangunan rumah unik yang berbentuk sepatu raksasa milik Dedy Saryawan, warga Kragilan, Mojosongo, Boyoalali, Jawa Tengah viral di media sosial. iNews TV/Tata
A A A
BOYOLALI - Bangunan rumah unik yang berbentuk sepatu raksasa milik Dedy Saryawan, warga Kragilan, Mojosongo, Boyoalali, Jawa Tengah viral di media sosial.

Menurut Dedy, bangunan tersebut dibangun sejak dua tahun lalu, atau tepatnya pada 2 Februari 2019 di atas tanah seluas 200 meter persegi.

Dari kejauhan, bangunan tersebut sudah terlihat karena warnanya yang mencolok dan berada di lantai dua atau di atas bangunan utama.

"Ide membuat rumah berbentuk sepatu ini sesuai dengan kisah perjalanan hidupnya yang berpisah dengan istri pada tahun 2011," ujar Deddy. Baca: Beredar Video 2 Kapal Feri Tabrakan di Tengah Laut.

Selain bangunan menyerupai sepatu, di rumah itu juga dipasangi spanduk yang berisi tentang filosofi terkait rumah berbentuk sepatu sebelah kiri. Setidaknya ada tiga spanduk yang di pasang di depan rumah tersebut. Baca Juga: Ikut Diklatsar KSR, 2 Mahasiswi Cantik Tewas Terseret Arus Sungai di Parepare.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2776 seconds (11.210#12.26)