Beredar Video 2 Kapal Feri Tabrakan di Tengah Laut

Senin, 29 November 2021 - 07:45 WIB
loading...
Beredar Video 2 Kapal Feri Tabrakan di Tengah Laut
Sebuah video amatir merekam gambar dua kapal Feri tabrakan di tengah laut. iNews TV/Iskandar
A A A
CILEGON - Sebuah video amatir merekam gambar dua kapal Feri tabrakan di tengah laut. Dalam video tersebut terdengar, suara yang diduga berasal dari anak buah kapal yang mengatakan kapal tersangkut jangkar. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi.

Sementara hingga Minggu (28/11/2021) malam, angin kencang dan gelombang tinggi masih terjadi di Perairan Selat Sunda, Banten. Hujan deras juga terus mengguyur Pelabuhan Merak hingga pagi tadi.

Sejumlah keberangkatan tertunda akibat cuaca buruk tersebut, akibatnya banyak penumpang yang masih berada di dalam kapal, karena kapal tidak bisa bersandar.

Menurut salah seorang warga bernama Suyitno, sudah enam jam lebih dirinya menunggu kerabat keluarga yang akan berangkat dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung menuju Merak, Banten.

Namun, kapal tersebut belum bisa berangkat diakibatkan gelombang tinggi yang menerjang Perairan Selat Sunda. "Sudah enam jam menunggu, belum datang karena kapalnya belum bersandar akibat gelombang tinggi," ujar Suyitno. Baca: Ikut Diklatsar KSR, 2 Mahasiswi Cantik Tewas Terseret Arus Sungai di Parepare.

Hingga saat ini pihak ASDP Merak, Banten belum bisa dikonfirmasi terkait adanya tabrakan kapal dan tertundanya sejumlah keberangkatan kapal di pelabuhan tersibuk di Indonesia tersebut. Baca Juga: Puluhan Anggota Geng Motor di Kota Padang Saling Serang, 1 Motor Dibakar Massa.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1271 seconds (10.177#12.26)