Terjun Langsung di Masyarakat, Kader Perindo Kaltara Sosialisasikan Hidup Sehat

Sabtu, 27 November 2021 - 22:06 WIB
loading...
Terjun Langsung di Masyarakat, Kader Perindo Kaltara Sosialisasikan Hidup Sehat
Para kader Partai Perindo Kalimantan Utara (Kaltara) terjun langsung ke masyarakat, sosialisasi hidup sehat untuk tangkal COVID-19. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Kader Partai Perindo Kalimantan Utara (Kaltara), terjun langsung di tengah masyarakat, untuk menyosialisasikan cara hidup sehat guna menangkal COVID-19. Langkah ini, bagian dari peran nyata Partai Perindo untuk masyarakat Kaltara.

Baca juga: Bakti Sosial Baja Perindo di Cigombong Bogor Disambut Antusias Warga

Selain terjun langsung di tengah masyarakat, para kader Partai Perindo Kaltara, juga melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Konsolidasi pengurus DPW Partai Perindo Kaltara tersebut, diikuti para pengurus DPD Partai Perindo.



Konsolidasi ini, diikuti oleh pengurus DPD Partai Perindo Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Tana Tidung, Kabupaten Malinau, dan Kabupaten Bulungan. Kkonsolidasi juga dirangkaikan dengan sosialisasi peran partai dalam penanganan COVID-19.

Baca juga: 3 Desa di Garut Luluh Lantak Diterjang Banjir Bandang, Ratusan Warga Diungsikan



Dalam sosialisasi peran Partai Perindo dalam penanganan COVID-19 tersebut, juga menghadirkan pembicara dari Dinas Kesehatan Kota Tarakan. "Para kader Partai Perindo Kaltara, akan terus membantu pemerintah menyosialisasikan hidup sehat di tengah masyarakat," ujar Ketua DPW Partai Perindo Kaltara, Ruslan Arifin.

Baca juga: Tersambar Petir, Gudang Mebel di Ponorogo Ludes Terbakar

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Sekda Kota Tarakan, Hamid Amren. "Pemerintah sangat terbantu dengan kegiatan sosialisasi hidup sehat dan taat protokol kesehatan yang dilaksanakan Partai Perindo, untuk menangkal penularan COVID-19," ujarnya.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2414 seconds (11.97#12.26)