Konsolidasi dan Sosialisasi Peran Partai Perindo Kaltara dalam Menangani COVID-19

Sabtu, 27 November 2021 - 22:00 WIB
loading...
Konsolidasi dan Sosialisasi Peran Partai Perindo Kaltara dalam Menangani COVID-19
Ketua DPW Partai Perindo Kaltara, Ruslan Arifin menggelar konsolidasi dengan pengurus tingkat kabupaten dan kota di Tarakan, Sabtu (27/11/2021). Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Pengurus dan kader DPW Partai Perindo Kalimantan Utara (Kaltara) terus melakukan konsolidasi persiapan menuju Pemilu 2024 dengan pengurus tingkat kabupaten dan kota.

Konsolidasi dan Sosialisasi Peran Partai Perindo Kaltara dalam Menangani COVID-19

Kegiatan ini digelar di Hotel Paradise Tarakan, Kaltara, Sabtu (27/11/2021). Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi peran partai dalam penanganan COVID-19 di Kaltara.


Konsolidasi dilakukan DPW Partai Perindo Kaltara dengan DPD Partai Perindo Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Tana Tidung, Kabupaten Malinau dan Kabupaten Bulungan.

Ketua DPW Partai Perindo Kaltara, Ruslan Arifin menjelaskan, penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menuju kesuksesan partai dan meraih kemenangan pada 2024.

"Konsolidasi juga dirangkaikan dengan sosialisasi peran partai dalam penanganan COVID-19 di Kalimantan Utara," katanya. Oleh karenanya, menghadirkan pembicara dari Dinas Kesehatan Kota Tarakan.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah (sekda) Pemerintah Kota Tarakan, Hamid Amren.

"Karena peran Partai Perindo di Kalimantan Utara khususnya Kota Tarakan dalam membantu pemerintah menangani COVID-19 sangat strategi dan bermanfaat," kata Sekda.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)