Tiga Markas Cabang di Sulsel Dapat Mandat Ketua Laskar Merah Putih

Sabtu, 27 November 2021 - 16:57 WIB
loading...
Tiga Markas Cabang di Sulsel Dapat Mandat Ketua Laskar Merah Putih
Ketua LMP Sulsel Irwan Adnan memberikan mandat kepada tiga ketua markas cabang kabupaten/kota. Penyerahan dilakukan di Markas LMP Sulsel, Jalan Anuang, Sabtu (27/11/2021). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel memberikan mandat kepada tiga ketua markas cabang kabupaten/kota. Mandat itu diserahkan langsung Ketua LMP Sulsel Irwan Adnan di Markas LMP Sulsel, Jalan Anuang, Sabtu (27/11/2021).

Ketiga markas cabang yang diberikan mandat itu adalah Parepare, Pinrang, dan Takalar. Mereka akan menjalankan roda organisasi sampai tahapan pengukuhan dan pelantikan pada 2022 mendatang.



Ancaman dari dalam yang dimaksudnya adalah perpecahan. Sedangkan dari luar adalah penetrasi asing. Maka dari itu, ia berharap Laskar Merah Putih sudah bisa memetakan potensi-potensi ancaman ini.

“Karena ada tiga ancaman non militer yang dihadapi generasi muda. Yaitu terorisme, siber, dan narkoba. Nah Laskar Merah Putih bagian dari masyarakat harus mencegah ini dengan kaderisasi dan pemberdayaannya,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4414 seconds (0.1#10.140)