Mayat Lelaki Bertato Ditemukan di Pinggir Sungai Progo Magelang

Minggu, 07 Juni 2020 - 06:54 WIB
loading...
Mayat Lelaki Bertato Ditemukan di Pinggir Sungai Progo Magelang
Petugas gabungan mengevakuasi mayat yang ditemukan di pinggir Sungai Progo, Magelang. FOTO/iNews/PUJI HARTONO
A A A
MAGELANG - Warga di bantaran Sungai Progo, Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki, Sabtu (6/6/2020) siang. Mayat tanpa identitas itu memiliki tanda tato di lengan tangan kiri.

Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi mengatakan, mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke kepolisian. Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi mayat.

"Untuk jenis kelamin laki-laki, di sekitar lokasi atau pun korban tidak ada identitas. Ciri-ciri yang ada adalah terdapat tato di lengan sebelah kiri," kata Asnawi kepada wartawan.( )

Proses evakuasi mayat yang dilakukan oleh petugas gabungan dari BPBD, Damkar, dibantu anggota TNI/Polri, relawan, dan warga, membutuh waktu satu jam lantaran medan yang curam dengan kedalaman 15 meter.

Guna kepentingan lebih lanjut petugas membawa jasad mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan Magelang untuk dilakukan visum. Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki oleh Polsek Borobudur.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)