Truk Hino Ranger 500 Seharga Hampir Rp1 Miliar Jadi Mas Kawin, Warganet: Pati Keras Lur!!!

Jum'at, 26 November 2021 - 17:29 WIB
loading...
Truk Hino Ranger 500 Seharga Hampir Rp1 Miliar Jadi Mas Kawin, Warganet: Pati Keras Lur!!!
Pasangan menikah di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dengan mas kawin sebuah truk Hino Ranger 500 seharga hampir satu miliar rupiah. Foto/Facebook @Mukidi Joyo Wijoyo
A A A
PATI - Sebuah pernikahan di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, menggemparkan media sosial. Pasalnya, mempelai laki-laki menyerahkan mas kawin yang tak main-main. Yakni truk Hino Ranger 500 yang harganya nyaris mencapai Rp1 miliar.



Tentunya mas kawin yang dipersembahkan mempelai laki-laki ini mengundang decak kagum. Pasalnya biasanya mas kawin dalam pernikahan lebih banyak berupa perhiasan emas, atau uang tunai.



Momen bahagia tersebut, diunggah oleh akun Facebook @Mukidi Joyo Wiyoyo. Pasangan suami istri yang baru menikah, nampak bahagia mengenakan pakaian pernikahannya nampak mencoba truk besar yang harga termurahnya mencapai Rp431 juta, dan termahal seharga Rp931 juta tersebut.



Mempelai laki-laki yang mengenakan jas warna hitam, lengkap dengan peci berwarna senada, mengemudikan truk baru yang nomor polisinya berwarna putih dengan tulisan merah K 1329 DX. Sementara mempelai wanita tampil cantik dengan kebaya putih, duduk di samping.

Dalam video tersebut juga tertulis keterangan "Pati Keras Lur". Unggahan ini kontak direspons oleh warganet atau netizen dengan beragam komentar. Salah satunya datang dari akun @Antok Doang: alhamdullah...sae mas...semoga samawa. amin.



Banyak dukungan yang diberikan netizen kepada pasangan mempelai tersebut, seperti diungkapkan akun @Sri Agung Puenya Madamel, mengungkapkan "modal e nganten lanang go kerjo". Hal senada juga diungkap akun @Kanjeng Mami: "hio mengko nk ws bojone go kerjo".

Tapi juga ada pula netizen yang mengunggah komen bernada candaan, seperti akun @Frista Adinda: mlm pertama mikir angsuran. Hal serupa juga diungkapkan akun milik @Heri: bar nganten anyar mikir nyaur utang...fokus plat e.

Terlepas dari berbagai komentar para netizen tersebut, unggahan video tentang mas kawin truk Hino Ranger 500 tersebut, menjadi viral di media sosial. Bahkan, videonya telah ditonton oleh ribuan orang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)