Brutal! Kawanan Geng Motor Bersenjata Tajam Rampas Kendaraan dan Lukai Korbannya

Rabu, 24 November 2021 - 02:50 WIB
Brutal! Kawanan Geng Motor Bersenjata Tajam Rampas Kendaraan dan Lukai Korbannya
Aksi brutal kawanan geng motor terekam kamera pengintai CCTV merusak pintu rumah dan merampas motor korbannya. Foto: CCTV
A A A
MEDAN - Kawanan genk motor kembali berbuat onar di Kota Medan , kali ini mereka bersenjata tajam merampas motor pengendara lain. Aksi mereka pun viral di media sosial .

Aksi brutal kawanan geng motor ini terekam kamera pengintai (CCTV) di Jalan Kongsi, Kecamatan Patumbak, Deliserdang , Sumatera Utara, Minggu dini hari (21/11/2021) lalu.

Dalam aksinya, kawanan ini merusak pintu rumah warga dengan membawa senjata tajam, aksi brutal itu dipicu lantaran tidak terima ditegur oleh warga saat berkompoi dengan arogan mengeber-geber sepeda motornya hingga menimbulkan kebisingan. Beruntung, saat beraksi korban berhasil masuk kedalam rumahnya.

Baca juga: Sadis! 2 Anggota Geng Motor di Bandung Bacok Korbannya Secara Brutal

Tak puas, kawanan ini kembali ke lokasi, pukul 00.30 WIB, namun dalam aksinya mereka mencuri satu unit sepeda motor milik korban bernama Muhammad Faisal.

Korban yang mengetahui sepeda motornya diambil, langsung berusaha menggagalkan namun sayang, korban mengalami luka akibat dibacok sekelompok genk motor.



Tak sampai di situ, kawanan ini kembali lagi melakukan aksinya dengan merampas sepeda motor milik korba lain bernama Choiril Amri dengan menggunakan senjata tajam di depan Pos Sekuriti Auto 2000 di Jalan SM Raja Medan.

Tak terima dengan aksi brutal kawanan geng motor ini, para korbannya langsung membuat laporan pengaduan ke Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak.

Baca juga: Curi Motor Demi Beli Sabu, Dua Residivis Ini Dibekuk Polisi
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1087 seconds (10.55#12.26)