Bersanding Dengan 5 Gubernur di Indonesia, Bupati Bangka Selatan Terima Penghargaan Indonesia Award 2021

Kamis, 25 November 2021 - 10:18 WIB
loading...
Bersanding Dengan 5 Gubernur di Indonesia, Bupati Bangka Selatan Terima Penghargaan Indonesia Award 2021
Foto Bersama Bupati Bangka Selatan dengan 2 Gubernur Penerima Indonesia Award 2021. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).
A A A
JAKARTA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid merupakan satu-satunya Bupati di Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Award 2021 kategori Economic Recovery bersanding dengan 5 Gubernur lainnya di Indonesia.

Kelima Gubernur yang bersanding dengan Bupati Bangka Selatan tersebut antara lain, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Sumatera Barat Mahyedi Ansharullah.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lantai 14 MNC Center Jl Kebon Sirih No.17-19 Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021) dan dihadiri oleh Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Yakni Menteri Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan Eksekutif Chairman MNC Grup Hary Tanoe Tanoesoedibjo.

Bersanding Dengan 5 Gubernur di Indonesia, Bupati Bangka Selatan Terima Penghargaan Indonesia Award 2021


Bupati Bangka Selatan menerima penghargaan bertemakan "Leading In Time Of Crisis" itu atas inisiatif Pemkab Bangka Selatan dalam memberdayakan produk lokal ditengah Pandemi Covid 19 seperti yang telah dipaparkan dihadapan dewan Juri beberapa waktu lalu.

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan terima kasih atas upaya Pemerintah Daerah yang telah membantu Pemeritah Pusat dalam menangani Pandemi Covid 19.

"Berkat kerjasama kita bersama, Indonesia merupakan salah satu beberapa Negara yang sudah masuk dalam PPKM level 1 oleh WHO. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya. mari kita tunjukkan bahwa Indonesia dibawah kepemimpinan Pak Jokowi ini mampu mengelola negaranya sendiri," katanya.

Eksekutif Chairman MNC Grup, Hary Tanoe Tanoesoedibjo mengatakan, Anugerah penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari MNC media Grup dalam menangani pandemi Covid 19.

"Ini merupakan apresiasi dari MNC Media Grup melalui ajang Indonesia Award bagi Tokoh dan Kepala Daerah yang telah berupaya membantu negeri ini dalam menangani Pandemi Covid 19 dan Proses penilaiannya sudah dilakukan sejak bulan Juli lalu," Ucapnya.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan, Penghargaan tersebut ia terima berkat kerjasama semua pihak terkait di Kabupaten Bangka Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)