Geger! Ibu Tewas Dibunuh, Anak Bersimbah Darah Penuh Luka Bacok

Rabu, 24 November 2021 - 17:11 WIB
loading...
Geger! Ibu Tewas Dibunuh, Anak Bersimbah Darah Penuh Luka Bacok
Polisi melakukan olah TKP penemuan ibu tewas dan anaknya yang bersimbah darah akibat luka bacokan di sekujur tubuhnya, Rabu (23/11/2021). Foto: iNewsTV/Agus Ismanto
A A A
GRESIK - Warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik mendadak geger mendapati ibu rumah tangga, Triana (54) tewas di rumahnya, sementara anaknya bersimbah darah dengan penuh luka bacok.

Dalam peristiwa itu, polisi menemukan kejanggalan karena suami korban menghilang dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Ratusan warga pun berdatangan ke lokasi penemuan jenazah Trianah (54) tahun, tidak jauh dari korban, warga juga mendapati Zada Talitha (25) anak korban yang menderita luka bacok di sekujur tubuhnya.



Sedangkan suami korban, Joko Sumarsono (57) langsung menghilang dan hingga kini belum diketahui keberadaanya.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, menyebutkan korban tinggal di rumah bersama suami dan anaknya.

“Warga tidak menduga terjadi petistiwa yang menghebohkan karena tidak ada tanda tanda mencurigakan di rumah korban,” kata kerabat korban, Sutrisno.



Polisi yang datang di lokasi kejadian mendapatkan sejumlah barang bukti berupa tabung elpiji dan gunting dengan kondisi berlumuran darah.

Kapolsek Driyorejo, Kompol Zunaedi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP, korban tewas diduga akibat hantaman benda tumpul di bagian kepalanya. Sedangkan Zada Talitha anak korban mengalami luka berat akibat tusukan benda tajam.



Menurutnya, untuk mengungkap kasus ini polisi memburu suami korban. "Polisi masih memburu suami korban, yang hingga kini belum diketahui keberadaannya,” kata kapolsek.

Usai olah tkp, polisi membawa jenazah korban dan anaknya ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9411 seconds (0.1#10.140)