Diduga Maling, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kosong

Rabu, 24 November 2021 - 16:43 WIB
Diduga Maling, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kosong
Sosok mayat pria ditemukan membusuk di rumah kosong milik seorang dokter di Pamekasan, diduga pria itu jatuh dari atas plafon rumah. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
PAMEKASAN - Seorang pria ditemukan tewas membusuk di rumah kosong milik seorang dokter di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan , Jawa Timur, Rabu (23/11/2021).

Mayat pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah dr Dwi Wijono saat hendak membersihkan rumahnya yang lama tidak ditempati.

Baca juga: Sadis! Kurang Bayar Usai Setubuhi PSK di Hotel, Pemuda Pekanbaru Dihajar 9 Preman

Saat itu, dia dan istrinya datang ke rumah tersebut karena lama tidak dibersihkan.

“Saat masuk dengan istrinya bau busuk tercium dari kamar mandi, setelah dilihat ada sesosok mayat sudah membusuk di lantai kamar mandi,” kata pemilik rumah, dr Dwi Wijono.

Dia pun langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi setempat. Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.



Baca juga: Pinrang Heboh! Seorang Pemuda Dilamar Gadis SMP dengan Mahar Uang Tunai Setengah Miliar Rupiah

“Di atas plafon kamar mandi ada atap jebol, kemungkinan pria itu terjatuh dari atap dan baru ditemukan seminggu setelah kejadian dengan kondisi sudah membusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Tommy Prambana.

Untuk memastikan penyebab kematian pria tersebut mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Slamet Martodirjo untuk dilakukan visum.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1508 seconds (10.177#12.26)