Diduga Maling, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kosong

Rabu, 24 November 2021 - 16:43 WIB
loading...
Diduga Maling, Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kosong
Sosok mayat pria ditemukan membusuk di rumah kosong milik seorang dokter di Pamekasan, diduga pria itu jatuh dari atas plafon rumah. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
PAMEKASAN - Seorang pria ditemukan tewas membusuk di rumah kosong milik seorang dokter di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan , Jawa Timur, Rabu (23/11/2021).

Mayat pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah dr Dwi Wijono saat hendak membersihkan rumahnya yang lama tidak ditempati.



Saat itu, dia dan istrinya datang ke rumah tersebut karena lama tidak dibersihkan.

“Saat masuk dengan istrinya bau busuk tercium dari kamar mandi, setelah dilihat ada sesosok mayat sudah membusuk di lantai kamar mandi,” kata pemilik rumah, dr Dwi Wijono.

Dia pun langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi setempat. Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.



“Di atas plafon kamar mandi ada atap jebol, kemungkinan pria itu terjatuh dari atap dan baru ditemukan seminggu setelah kejadian dengan kondisi sudah membusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Tommy Prambana.

Untuk memastikan penyebab kematian pria tersebut mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Slamet Martodirjo untuk dilakukan visum.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)