Sasar Pelosok, BIN Door to Door Suntik Vaksin 8 Ribu Warga Cikembar Sukabumi

Rabu, 24 November 2021 - 10:13 WIB
loading...
A A A
Dede Hendra, warga Kampung Salakaso, Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung menyambut baik kegiatan vaksinasi door to door yang dilaksanakan BIN. "Malah memang lebih baik seperti ini. Jadinya tidak berkerumun. Malah lebih enak ya memudahkan," ungkapnya.

Dia juga menilai, vaksinasi sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dapat membantu masyarakat mencapai kekebalan kelompok dan terhindar dari COVID-19.

"Menurut saya ini baik sekali buat masyarakat. Biar nanti masyarakat di sini mendapatkan vaksin supaya herd immunity kita terbentuk, dengan begitu bebas dari virus Corona," tuturnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengapresiasi program vaksinasi door to door yang dilakukan BIN. Menurutnya, vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan masyarakat.

"Ya hari ini saya melihat, meninjau program vaksinasi baik untuk yang di sekolah-sekolah maupun door to door yang dilaksanakan oleh BIN. Dan kita harapkan dari program yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara ini betul-betul bisa berjalan dengan baik. Tidak hanya di provinsi-provinsi yang telah dilaksanakan pada hari ini, tetapi juga di hari-hari yang akan datang juga bisa dilakukan," kata Jokowi saat meninjau vaksinasi yang digelar BIN di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)