Seorang Perempuan di Pinrang Melamar Pria dengan Mahar Fantastis! Selengkapnya di iNews Siang

Rabu, 24 November 2021 - 09:44 WIB
loading...
Seorang Perempuan di Pinrang Melamar Pria dengan Mahar Fantastis! Selengkapnya di iNews Siang
Dunia maya dihebohkan seorang perempuan yang melamar seorang lelaki di Pinrang, Sulawesi Selatan dengan nilai mahar Rp500 juta dan viral di media sosial. Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNews TV
A A A
PINRANG - Dunia maya dihebohkan seorang perempuan yang melamar seorang lelaki di Pinrang, Sulawesi Selatan dengan nilai mahar Rp500 juta. Kehebohan itu usai videonya viral di media sosial.

Hal ini menjadi topik hangat di sejumlah media sosial dikarenakan tak biasa terjadi dalam adat Bugis, di mana biasanya calon mempelai pria memberi mahar ke calon mempelai wanita.

Calon mempelai wanita ini bernama diketahui masih menempuh pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bumi Lasinrang, Pinrang. Sementara untuk calon mempelai pria, saat ini masih menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi yang ada di Jakarta.

Keduanya di jodohkan dari kedua orang tuanya. Saat ditemui ibu dari calon mempelai wanita, Hj Asmira mengaku melamar calon anak menantunya itu dengan nilai setengah miliar karena beralasan dari sikap orang tua dan calon mantunya itu memiliki sikap yang baik.

“Saya suka orang tuanya, saya sudah baku baik sama orang tuanya, anaknya (calon mempelai pria) baik, mendengar kata orang tua. Saya cari calon menantu seperti dia,” katanya.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Bernadheta Ginting hari Rabu jam 09.30 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.



#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #FandiHasib #BernadhetaGinting #perjodohan #mahar #500juta #marawi #pinrang
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2679 seconds (11.252#12.26)