Jalan Provinsi Pematangsiantar-Saribudolok Ambles, Lalu Lintas Lumpuh

Rabu, 24 November 2021 - 01:11 WIB
Jalan Provinsi Pematangsiantar-Saribudolok Ambles, Lalu Lintas Lumpuh
alan provinsi di Pematangsiantar-Saribudolok, tepatnya di Desa Marjandi, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, ambles, Selasa (23/11/2021). SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Jalan provinsi di Pematangsiantar-Saribudolok, tepatnya di Desa Marjandi, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, ambles , Selasa (23/11/2021). Akibatnya lalu lintas lumpuh total dan ratusan kendaraan terjebak macet.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat jalan longsor Satlantas Polres Simalungun mengalihkan arus lalu lintas Pematangsiantar-Saribudolok dan sebaliknya.

"Akibat longsor badan jalan ambles hampir setengah dan rawan menyebabkan kecelakaan lalu lintas jika dilintasi. Untuk sementara arus lalu lintas Pematangsiantar-Saribudolok bagi kendaraan roda empat dialihkan dari Simpang Marjandi menuju Embong dan sebaliknya," ujar Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang

Sedangkan untuk kendaraan roda 6 ke atas dialihkan ke Pematangsiantar -Sidamanik, Purba dan Tanah Karo. Baca: Bangun Jalur Rel Kereta Api, Jawa Timur Jajaki Kerjasama dengan Bank Pembangunan Jerman.

Plh Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menambahkan pengamanan jalur lalu lintas di lokasi longsor sangat penting karena dikhawatirkan jalan akan ambles total disebabkan hujan deras masih turun hingga menjelang malam. Baca Juga: Senyum Bahagia Bocah Kembar Siam Asal Garut Terima Kursi Roda Istimewa.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2370 seconds (11.97#12.26)