Tak Terima Ibundanya Dibentak Orang, Anak Balas dengan Bacokan Badik

Selasa, 23 November 2021 - 21:49 WIB
loading...
Tak Terima Ibundanya Dibentak Orang, Anak Balas dengan Bacokan Badik
Tersangka MA (18) diamankan Mapolres Sumbawa Barat karena membacok orang yang membentak dan hendak memukuli ibunya dengan sebilah badik. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
TALIWANG - Seorang pemuda di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial MA (18) tahun nekat membacok orang yang membentak dan hendak memukuli ibunya dengan sebilah badik. Peristiwa menggemparkan ini terjadi pada Senin 22 November 2021.

MA yang tinggal di kawasan Taliwang akhirnya ditangkap tim Puma Satreskrim Polres Sumbawa Barat tanpa perlawanan. Polisi sempat mengintrogasinya.


Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi mengatakan bahwa peristiwa itu bermula ketika korban berinisial DI (28) tahun warga Taliwang berselisih paham dengan ibu pelaku.

Ibu pelaku bermaksud mengklarifikasi tentang telepon genggam yang hilang. Korban DI tidak terima dituduh menyembunyikan HP MA. Cekcok mulut tidak terhindarkan.

Ibu MA pun pulang sambil menangis. Dia melaporkan aksi DI yang membentak bahkan hendak memukulnya. Mendengar cerita ibunya, MA naik pitam. Lantas mengambil sebilah badik dan mendatangi DI.

Dia menanyakan maksud DI membentak ibunya. MA kemudian membacok korban sehingga melukai kepala dan lutut kirinya.



"Pelaku menganiaya korban dengan sebilah badik. Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka robek pada lutut sebelah kiri," ungkap Eddy, Selasa (23/11/2021).

Pelaku di depan petugas mengakui perbuatannya. Dia dijerat Pasal 354 KUHP. Selanjutnya terduga pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)