Medan Nihil Kasus Baru Covid-19, Bobby Nasution Minta Semua Pihak Disiplin Prokes

Selasa, 23 November 2021 - 11:43 WIB
loading...
Medan Nihil Kasus Baru Covid-19, Bobby Nasution Minta Semua Pihak Disiplin Prokes
Bobby Nasution resmi dikukuhkan sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) 1 Sumatera di Banda Aceh, Senin (22/11/2021).
A A A
MEDAN - Bobby Nasution resmi dikukuhkan sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) 1 Sumatera di Banda Aceh, Senin (22/11/2021).

Bobby terpilih sebagai ketua untuk periode 2021-2024 menggantikan Firdaus, Wali Kota Pekan Baru.

Usai dikukuhkan, Bobby langsung membawa misi yang diharapkan secara solid dan kolaboratif diemban para pemimpin kota di wilayah 1 Apeksi.

Di antara yang terpenting adalah mengembalikan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi. Di samping itu, Bobby akan langsung bekerja dengan Wali Kota Padang untuk menyiapkan Rakernas Apeksi di Padang tahun depan.

"Dengan kolaborasi kami optimis mampu membangkitkan perekonomian di wilayah masing-masing pasca pandemi ini," kata Bobby Senin (22/11/2021).

Semangat itu layak digaungkan Bobby sebab dengan kerja kerasnya di Kota Medan, saat ini tak ada penambahan kasus baru Covid-19.

Saat diwawancarai awak media di Banda Aceh, Bobby ditanyai perkembangan kasus virus yang datang dari Wuhan itu di Kota Medan.

"Kondisi Covid-19 di Medan Alhamdulillah kemarin nol kasus. Dan dalam dua hari ini juga tidak ada penambahan kasus baru. Dalam pekan-pekan sebelumnya juga kasus singel digit tak sampai dobel digit. Ini yang harus terus dipertahankan untuk terus ditekan agar COVID tak lagi menyebar di Medan dan semua daerah," kata Bobby.

Memang dari data yang dirangkum Dinas Kesehatan Kota Medan sampai hari ini tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 di Kota Medan.

"Meski tak ada kasus baru Covid-19 saya harap semua pihak tetap taat dan disiplin menerapkan Prokes. Jelang Nataru juga untuk lebih hati-hati," katanya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)