Wali Kota Bobby Nasution Resmikan Taman Hutan Kota Cadika Medan, Fasilitas Lengkap dan Ramah Anak

Kamis, 12 September 2024 - 16:38 WIB
loading...
Wali Kota Bobby Nasution...
Walikota Medan Bobby Nasution meresmikan Taman Cadika Medan. (Foto: dok Pemko Medan)
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meresmikan Taman Cadika Medan yang telah selesai direvitalisasi pada Kamis (12/9/2024).

Taman yang berada di jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, kini memiliki wajah baru dengan fasilitas yang lebih lengkap dan ramah bagi anak-anak.

Peresmian taman hutan kota yang juga berfungsi sebagai paru-paru kota ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Direktur Utama PT Tor Ganda, Sabar Ganda Leonardo Sitorus.

Peresmian turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan, Penjabat (Pj) Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemko Medan, serta para camat se-kota Medan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Tor Ganda yang telah memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sehingga revitalisasi taman Cadika Medan dapat selesai.

"CSR ini merupakan yang terbesar yang diterima Pemko Medan sebesar Rp22 miliar lebih. Dengan begitu total keseluruhan CSR yang telah disalurkan PT Tor Ganda kepada Pemko Medan sampai saat ini sudah mencapai Rp28 miliar lebih," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution berpesan kepada seluruh jajaran Pemko Medan agar menjaga seluruh aset yang ada. Bobby tidak ingin ada pihak luar yang tidak bertanggung jawab yang mencoba merebut aset milik Pemko Medan.

"Kalau aset kita bisa diamankan, maka akan banyak CSR dan investasi yang akan masuk ke Kota Medan. Ini akan menguntungkan Pemko Medan dan juga masyarakat Kota Medan," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tor Ganda, Sabar Ganda Leonardo Sitorus mengatakan, selesainya revitalisasi Taman Cadika Medan ini menjadi bukti keseriusan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang ingin terus berbuat kebaikan untuk masyarakat Kota Medan.

Untuk itu, Sabar Ganda Leonardo Sitorus berharap Taman Cadika Medan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Medan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)