Bobby Nasution Terpilih Jadi Ketua Apeksi Komwil 1, Fokus Bangkitkan Perekonomian

Selasa, 23 November 2021 - 11:14 WIB
loading...
Bobby Nasution Terpilih Jadi Ketua Apeksi Komwil 1, Fokus Bangkitkan Perekonomian
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) 1 Sumatera periode 2021-2024, lewat Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) di Banda Aceh Senin (22/11/20
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) 1 Sumatera periode 2021-2024, lewat Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) di Banda Aceh Senin (22/11/2021).

Bobby mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan amanah tersebut. Kepada Ketua Apeksi Komwil 1 sebelumnya Firdaus yang merupakan Wali Kota Pekan Baru, Bobby mengucapkan terimakasih atas kinerja selama ini.

"Dan semangat ini akan kami lanjutkan berkolaborasi dengan semuanya untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran. Utamanya untuk mensukseskan Rakernas Apeksi di Kota Padang tahun depan. Bukan hanya wajah Padang ini juga menyangkut wajah kota wilayah 1," Kata Bobby.

Memang Apeksi yang saat ini diketuai Bima Arya, Wali Kota Bogor akan berakhir kepengurusannya tahun depan. Dan Komwil 1 mendapat kepercayaan untuk menggelar Rakernas di Kota Padang.

"Kepada Pak Wali kota Padang tahun depan Rakernas Apeksi diadakan di wilayah 1 sebagai tuan rumah dan sepatutnya kita wali kota wilayah 1 patut bangga dan harus mendukung, berikan yang terbaik. Bersama Pemko Padang dan seluruh wilayah 1 bisa sukseskan Rakernas di Padang. Mohon bantuan dukungan kolaborasi sama-sama terkhusus wilayah 1," lanjut Menantu Presiden Joko Widodo itu.

Setelah terpilih jadi Ketua Apeksi Wilayah 1, Bobby pun menargetkan untuk menuntaskan kasus penyebaran Covid-19. Selain itu, di tengah Pandemi yang belum sepenuhnya berakhir ini Bobby ingin perekonomian kembali bangkit.

"Saya yakin dengan kolaborasi dan dukungan wali kota di wilayah 1 ini, mari kita sama-sama putus mata rantai Covid-19 dan kembalikan pertumbuhan perekonomian di wilayah masing-masing," kata Bobby.

Bobby juga mengucap terimakasih kepada Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman yang telah bertindak sangat baik sebagai tuan rumah.

"Terimakasih sebesarnya kepada wali kota Banda Aceh tuan rumah Muskomwil 1 Apeksi sangat baik sekali. Pelaksanaan sukses dan mampu pula hentikan penyebaran Covid-19," pungkas Suami Kahiyang Ayu itu.

Sementara Bima Arya mengatakan, optimis Bobby Nasution mampu menjalankan kepemimpinan di Apeksi Komwil 1 Sumatera dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)