Usai Pesta Miras, Pria di Bali Hajar Istri hingga Tewas

Selasa, 23 November 2021 - 10:07 WIB
loading...
Usai Pesta Miras, Pria di Bali Hajar Istri hingga Tewas
Anggota Polres Buleleng, Bali melakukan oleh TKP kasus penganiayaan suami terhadap istri hingga tewas.Foto/Humas Polres Buleleng
A A A
DENPASAR - Diduga terpengaruh minuman alkohol , Suin (39), pria di Buleleng, Bali, tega menghajar istrinya, Sri Indrawati (41) sampai tewas, Selasa (23/11/2021). Perbuatan keji itu dilakukan setelah dirinya pesta minuman keras.

Pelaku kini telah diamankan polisi. "Penyidik masih menginterogasi pelaku," kata Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto kepada wartawan.

Dia menerangkan, pelaku bersama dua rekannya menggelar pesta arak di warung miliknya di Banjar Dinas Tegallantang Desa Pengulon, Gerokgak.

Saat pesta miras, pelaku dan korban sudah terlibat pertengkaran. Setelah pesta selesai, pasutri ini kembali terlibat adu mulut hingga tengah malam.

Baca juga: Polisi Amankan 7 Orang Pasca Kerusuhan di Buton

Puncaknya, Suin yang ketika itu tengah mabuk menghajar istrinya. Pertengkaran pun selesai hingga akhirnya pasutri ini tidur sekamar.

Sekitar pukul 04.00 Wita, Suin mencoba membangunkan istrinya. Ternyata korban sudah tidak bergerak dan tubuhnya sudah dalam keadaan kaku.

Baca juga: Modus Pakai Foto Polwan, Komplotan Penipu di Makassar Jual Mobil Rental

Andrian menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban. "Mata kiri kanan lebam, bibir dan lubang hidung terdapat darah kering, punggung bagian kiri serta tangan kiri kanan lebam," paparnya.

Polisi masih mendalami motif pelaku menganiaya istrinya. "Mohon waktu penyidik untuk dapat mengungkap motifnya," tutup Andrian.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)