Muskerwil ke-3 Perindo Papua Barat, Optimis Menangkan Pemilu 2024

Senin, 22 November 2021 - 21:22 WIB
loading...
Muskerwil ke-3 Perindo Papua Barat, Optimis Menangkan Pemilu 2024
Muskerwil ke-3 Perindo Papua Barat. Foto: Chanry/MNC Media
A A A
SORONG - Musyawarah kerja wilayah ke-3 DPW Perindo Papua Barat merupakan ajang pemanasan mesin partai setelah sempat vakum dua tahun.

Komposisi kaum muda dalam pengurus inti dan banyaknya kaum milenial yang bergabung, baik sebagai kader maupun simpatisan, merupakan energi baru bagi Perindo Papua Barat.

Ketua DPW Partai Perindo, Alosius Paulus Siep mengatakan, DPW Perindo Papua Barat bangkit kembali setelah DPP Partai Perindo menunjuk salah satu pemuda Papua terbaik.



"Satu bulan setelah ditunjuk sebagai ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, kami langsung tancap gas dengan melaksanakan Muskerwil ke-3 Perindo Papua Barat," katanya, Senin (22/11/2021).

Sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait perkembangan teknologi, maka pihaknya akan bergerak dan siap mengikuti.



"Banyak kaum muda yang berada dalam jajaran pengurus utama DPW Partai Perindo Papua Barat merupakan energi baru Partai Perindo Papua Barat untuk bergerak maju untuk merebut keberhasilan," jelasnya.

Dilanjutkan dia, dengan jajaran pengurus, serta kader dan simpatisan yang kebanyakan kaum muda, dia optimis pada Pemilu 2024 nanti dapat meraih banyak kursi di parlemen baik daerah maupun nasional.



Muskerwil ke-3 Perindo Papua Barat yang digelar di Kota Sorong, berlangsung selama dua hari, di mana agenda utamanya adalah strukturalisasi dan konsolidasi Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)