Panaskan Mesin Menuju Kemenangan 2024, Partai Perindo Papua Barat Gelar Muskerwil III

Senin, 22 November 2021 - 03:00 WIB
loading...
A A A
"Walaupun kami sebagai partai baru, namun khusus untuk wilayah Papua Barat, kami boleh berbangga ada kader-kader terbaik kami yang bisa duduk di DPRD. Ya puji Tuhan, kami mendapat 20 kursi yang tersebar di sejumlah kabupaten di Papua Barat, dan juga di DPRD Provinsi Papua Barat, kami ada dua kursi," imbuhnya.



Terkait kepengurusan DPW Partai Perindo Papua Barat, yang diisi oleh sejumlah kader-kader muda energik, Aloysius mengatakan, yakin akan dapat lebih baik untuk mendapatkan hasil maksimal pada Pemilu 2024.

"Dengan kepengurusan yang baru ini, kami dengan semangat akan mengusahakan bisa lebih dari yang dicapai sekarang. Sehingga konsolidasidalam Muskerwil III ini di fokuskan semua kader Partai Perindo untuk mengambil bagian," ungkap Aloysius.

" Partai Perindo, terbuka kepada masyarakat umum. Siapa saja yang mau bergabung menjadi simpatisan Partai Perindo, kami sangat membuka diri. Sehingga bisa bersama-sama di dalam Partai Perindo, membangun komunikasi yang baik menjadi mitra pemerintah untuk kesejahteraan rakyat," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)