Perindo Provinsi Jambi Terus Berbenah untuk Kemenangan di Pemilu 2024

Kamis, 18 November 2021 - 21:12 WIB
loading...
Perindo Provinsi Jambi Terus Berbenah untuk Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan berikan keterangan kepada wartawan. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jambi terus berbenah diri untuk menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Mulai sekarang kita sudah mulai berbenah diri agar bisa ke depannya lebih baik lagi. Karena itu, pihaknya mengadakan road show atau perjalanan verifikasi DPD Partai Perindo ke masing-masing wilayah di Provinsi Jambi," kata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan, Kamis (18/11/2021).



Disamping itu kegiatan road show juga dalam rangka konsolidasi dan memperkuat Partai Perindo di Provinsi Jambi.

"Tujuannya selain untuk konsolidasi partai, juga memperkuat kepengurusan di DPD di wilayah masing-masing agar semakin solid dan kompak," tandas Hendry.

Sekretaris Wilayah DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari, Pebriadi mengungkapkan dengan kedatangan Ketua DPW Partai Perindo ini semoga anggota dan kader Perindo semakin solid dan termotivasi memperjuangkan partai kedepannya.

"Semoga dengan adanya konsolidasi ini kepengurusan termotivasi untuk siap berjuang untuk membesarkan Partai Perindo kedepannya," harap Pebriadi.

Untuk diketahui, road show partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, dimulai dari Kabupaten Batanghari, dilanjutkan ke Tebo, Bungo, Merangin, Kota Sungaipenuh, Kabupaten Kerinci dan berakhir di Kabupaten Sarolangun.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)