DPW Partai Perindo Jambi Beri Santunan ke Siswa SMP yang Nyambi Jadi Pemulung

Sabtu, 20 November 2021 - 19:15 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jambi Beri Santunan ke Siswa SMP yang Nyambi Jadi Pemulung
Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi memberikan bantuan kepada Nabil Ardiansyah (14), siswa SMP yang nyambi jadi pemulung di Kabupaten Merangin. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
MERANGIN - Hadirnya pengurus Partai Perindo dari Jambi menjadi kabar bahagia bagi seorang bocah bernama Nabil Ardiansyah (14) yang berdomisili di RT 24, Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin.

Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jambi mengunjungi Kabupaten Merangin dalam rangka bertemu dan memberikan bantuan kepada Nabil agar dapat melanjutkan sekolah demi meraih cita-cita mulianya.


Bocah bernama Nabil Ardiansyah yang awalnya putus sekolah usai tamat dari sekolah dasar (SD) dikarena tidak adanya biaya serta hidup ikut paman dan bibinya memulung kini sudah bisa bersekolah di SMP Negeri 1 Kabupaten Merangin.

Hal ini juga tidak luput dari perhatian Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan yang terketuk hatinya dengan cita-cita mulia Nabil untuk menjadi seorang Polisi.

Kapolre melihat Nabil Ardiansyah sedang memulung di jalan. Saat itu Kapolres Langsung berhenti dan menanyakannya kenapa tidak sekolah.

Setelah mendengar cerita Nabil Ardiansyah, Kapolres Merangin langsung mengajaknya ke pasar untuk membeli seragam sekolah dan peralatan sekolah lain. Serta memasukan Nabil Ardiansyah ke SMP Negeri 1 Bangko.

Mendengar dan membaca berita dari media online lokal tentang hal itu, Ketua DPW Partai Perindo langsung mencari tahu dan berangkat ke Kabupaten Merangin bersama Pengurus dan Pengurus DPD Partai Perindo Merangin.



Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Merangin yang sebelumnya juga sangat peduli dengan anak yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"Atas niat baik dari Pak Kapolres, kami dari Perindo juga merasa terpanggil untuk membantu agar pendidikan nya bisa sampai semaksimal mungkin," kata Hendri usai memberikan bantuan kepada Nabil.

Hendry Attan juga menyampaikan agar anggota Dewan dari Partai Perindo yang ada di Kabupaten Merangin juga harus peduli terhadap anak-anak yang saat ini banyak terlantar akibat putus sekolah.

"Maka dari itu, aspirasi seperti inilah yang harus kita perjuangkan, sesuai dengan arahan maupun amanah Ketua Umum Partai Perindo," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)