Bermuatan Penuh BBM, Mobil Pikap Terbakar Hebat di Depan Rumah Kontrakan

Minggu, 21 November 2021 - 23:43 WIB
loading...
Bermuatan Penuh BBM, Mobil Pikap Terbakar Hebat di Depan Rumah Kontrakan
Sebuah mobil pikap yang tengah terparkir di halaman sebuah rumah kontrakan di Jalan Banteng Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terbakar hebat. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Kebakaran hebat menggemparkan warga Jalan Banteng Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (21/11/2021) malam. Sebuah mobil bermuatan penuh BBM, tiba-tiba terbakar hebat di depan sebuah rumah kontrakan.



Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan kobaran api, karena banyaknya BBM yang tersimpan di bagian belakang mobil pikap tersebut. Upaya pemadaman kebakaran juga dibantu mobil water canon milik Polda Kalimantan Tengah.



Api terus berkobar meskipun upaya pemadaman kebakaran telah dilakukan oleh petugas gabungan. Mobil pikap yang berisi penuh BBM jenis premium tersebut, akhirnya ludes dilalap kobaran api.



Butuh waktu lama bagi petugas gabungan menjinakan kobaran api. Menurut salah seorang warga setempat, Topas, kejadian kebakaran diperkirakan sekitar pukul 20.00 WIB. "Api diduga berasal dari rumah kontrakan, dan menyambar mobil pikap bermuatan BBM," tuturnya.



Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, petugas dari Polresta Palangkaraya kini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti terbakarnya mobil pikap tersebut. Petugas telah meminta keterangan dari sejumlah saksi, dan mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)