Geger! Warga Temukan Mayat Membusuk di Lahan Kosong

Minggu, 21 November 2021 - 23:30 WIB
Geger! Warga Temukan Mayat Membusuk di Lahan Kosong
Warga Jalan Pukat Tujuh, Kecamatan Medan Tembung, digegerkan dengan penemuan mayat pria di lahan kosong yang sudah membusuk. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Warga Jalan Pukat Tujuh, Kecamatan Medan Tembung, Medan , digegerkan dengan penemuan mayat pria di lahan kosong yang sudah membusuk .

Diperkirakan, mayat sudah 3 hari lamanya mayat pertama kali di temukan warga berawal adan bau busuk yang menyegat.

Baca juga: Mita, Gadis Cantik yang Diduga Pergi bersama Pacar, Akhirnya Ditemukan

Tim Inafis Polrestabes Medan bersama Polsek Percut Sei Tuan langsung turun di lokasi melakukan indefikasi luar terhadap korban.

Polisi menemukan adanya luka di tangan korban, namun demikian belum diketahui apa penyebabnya luka korban tersebut, Polsek Percut Sei Tuan masih melakukan penyelidikan.

Dalam pengeledahan Tim Inafis petugas menemukan dalam kantong celana korban sejumlah uang dan KTP yang diketahui korban bernama, Tjan Pak Cian berumur 61 tahun warga Jalan Lamlo, Kecamatan Medan Kota.



Baca juga: 3 Remaja di Medan Diserang Orang Tak Dikenal, 2 Luka Parah

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang Nurmiono menyatakan, pihaknya saat ini mencari tahu keberadaan keluarga korban. “Belum diketahui penyebab kematian korban,” katanya.

Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bahyangkara Polri Medan untuk dilakukan otopsi guna keperluan penyelidikan.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2057 seconds (11.252#12.26)