3 Remaja di Medan Diserang Orang Tak Dikenal, 2 Luka Parah

Minggu, 21 November 2021 - 19:15 WIB
3 Remaja di Medan Diserang Orang Tak Dikenal, 2 Luka Parah
Korban penyerangan dan pembacokan saat melaporkan peristiwa yang dialaminya bersama 2 orang rekannya ke kantor polisi. Dua temannya mengalami luka parah. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Tiga orang remaja di Jalan Alumunium Raya, Tanjung Mulia Medan Deli, Medan , Sumatera Utara, diserang beberapa orang tak dikenal menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan dua orang luka parah .

Dua korban itu mengalami luka parah di bagian lengan dan punggung setelah dibacok para pelaku yang tidak dikenal.

Ketiga korban yang mengalami pembacokan yakni Hafiz (16) mengalami luka serius di bagian punggung, Rizki (17) dibacok di bagian lengan kiri, dan Nafiz (14) juga nyaris kena bacokan.

Baca juga: 3 Remaja Tenggelam saat Menyeberang di Sungai Catur, 1 Tewas dan 1 Hilang

Peristiwa itu terjadi saat mereka akan pulang ke rumah di kawasan Jalan Alumunium 4, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Nafiz teman korban mengatakan, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (20/11/2021), saat berada di jalan, tiba-tiba 3 orang remaja dengan menggunakan sepeda motor matik menghampiri para korban dan bertanya tentang keberadaan seorang bernama sebastian.



Diduga karena ketiganya tidak bersedia mengantarkan para pelaku bertemu sebastian, lalu pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa celurit dan membacok para korban, hingga mengalami luka serius, diduga aksi pembacokan dilakukan oleh remaja seusia para korban.

Baca juga: Sadis! Ayah di Gunungsitoli Tebas Anak Kandung Pakai Parang hingga Tewas Bersimbah Darah

“Saat berada di jalan, tiba-tiba 3 orang remaja menggunakan sepeda motor matik datang dan bertanya tentang Sebastian. Saat itu mereka langsung mengeluarkan celurit dan menyerang,” kata Nafiz.

Kini keluarga korban telah melaporkan aksi pembacokan tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan.

Sementara itu seorang korban yakni Hafiz harus menjalani operasi di rumah sakit karena luka di bagian punggung cukup serius.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2077 seconds (11.97#12.26)