Diserang Orang Tak Dikenal, Ayah Luka Bakar Disiram Air Keras, Anaknya Kena Tusuk

Selasa, 27 April 2021 - 07:56 WIB
loading...
Diserang Orang Tak Dikenal, Ayah Luka Bakar Disiram Air Keras, Anaknya Kena Tusuk
ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Bapak dan anaknya menjadi korban penyerangan orang tak dikenal di Talang Jambe, Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Akibatnya, sang ayah Aminuddin (49) mengalami luka bakar setelah disiram air keras sekelompok orang. Sedangkan anaknya menderita luka tusuk saat berusaha mengejar pelaku yang menganiaya bapaknya.

Penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal itu sedang diselidiki kepolisian setempat. Sejumlah saksi diperiksa untuk mendalami motif dan identitas para pelakunya.

Baca juga: Mengharukan! Unggah Foto Gendong Bayi Awak KRI Nanggala 402, Instagram Khofifah Banjir Komentar

Aminuddin yang juga seorang PNS saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang. Korban mengalami luka bakar serius di wajahnya akibat siraman air keras atau disebut cuka para.

Anak laki-laki korban menyebutkan, penyerangan itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Para pelaku menyaru bertanya tempat penjualan batu bata. "Setelah diberitahu, pelaku langsung menyiramkan cairan yang diketahui adalah air keras," katanya.

Baca juga: 2 Oknum PNS Oku Selatan Dibekuk saat Pesta Sabu

Mengetahui ayahnya diserang, dia langsung mengejar pelaku yang berusaha kabur mengendarai sepeda motor. "Pelaku juga menyerang saya dengan senjata tajam. Pinggang saya kena luka tusukan," tambahnya.

Para pelaku meninggalkan barang bukti berupa sandal, kantong plastik sebagai wadah air keras, serta sepeda motor pelaku.

Novita, anak perempuan korban mengaku, selama ini ayahnya tidak mempunyai masalah dengan siapapun. Sebelumnya juga tidak ada teror apa-apa. "Bahkan tidak mengenali para pelaku," kata Novita.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8945 seconds (0.1#10.140)