Dibina PKT, Malahing Siap Jadi Destinasi Ekowisata Unggulan

Minggu, 21 November 2021 - 08:57 WIB
loading...
A A A
Selain pembinaan kapasitas secara berkesinambungan, PKT juga memberikan berbagai fasilitas penunjang, seperti peralatan produksi usaha, perahu sekolah, hingga sarana prasarana lainnya.

“Slogan Better Living in Malahing akan terus menjadi bagian dari kami, sebagai pengingat besarnya kontribusi PKT selama ini. Apa yang telah dilakukan PKT untuk Malahing, sangat berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat dan lingkungan,” tutur Nasir.

Wali Kota Bontang Basri Rase, turut memberikan apresiasi atas kontribusi PKT dalam membina masyarakat Malahing, yang diikuti perbaikan dan peningkatan kualitas lingkungan di kawasan pesisir Bontang tersebut. Baca Juga: Kasus Positif COVID-19 di KBB Hanya 5 Orang, Semua RS Rujukan Kosong.

Wajah baru Malahing dengan masyarakat yang lebih berdaya dengan beragam usaha dan keterampilan yang dimiliki, berpotensi menjadikan kawasan ini sebagai destinasi wisata unggulan Kota Bontang dan Kaltim. Apalagi dengan status kawasan penyangga strategis calon IKN, Bontang harus memiliki keunggulan di berbagai sektor, salah satunya pariwisata.

“Jangan sampai Bontang sebagai kota industri hanya menjadi penonton, makanya harus kita siapkan dari sekarang. Terima kasih PKT yang telah membantu pemerintah di sektor pariwisata, salah satunya lewat pengembangan Malahing ini,” pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)