Padang Pariaman Gempar! Jasad Bayi Lengkap dengan Tali Pusar Ditemukan di Dalam Kantong Belanja

Sabtu, 20 November 2021 - 10:24 WIB
loading...
Padang Pariaman Gempar! Jasad Bayi Lengkap dengan Tali Pusar Ditemukan di Dalam Kantong Belanja
Mayat bayi ditemukan warga dalam tas belanja di tepi jalan Jorong Olo Bangau, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Foto/MPI/Jefli Oktari
A A A
PADANG PARIAMAN - Penemuan mayat bayi berjenis kelamin lelaki, menggemparkan warga Jorong Olo Bangau, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Mayat bayi tersebut, tersimpan dalam tas belanjaan masih dengan tali pusarnya.



"Iya, bayi ini ditemukan warga dalam kantong belanjaan dengan alas kain sarung dan mukena, pada Jumat (19/11/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Jasad bayi ini masih ada tali pusar," kata Kapolsek Batang Anai, Iptu Admaroza, Sabtu (20/11/2021).



"Warga yang melihat kantong ini curiga karena sejak tiga hari sebelumnya kantong tersebut sudah berada di lokasi kejadian. Penasaran lalu warga menghampiri rupanya ada jasad bayi didalamnya. Selanjutnya, melaporkan kepada Polsek Batang Anai," imbuhnya.



Setelah mendatangi lokasi kejadian, pihaknya membawa jasad bayi ini ke rumah sakit Bhayangkara Padang. "Kita sudah amankan lokasi dan saat ini masih menunggu proses lebih lanjut. Dan Kami juga tengah melakukan penyelidikan," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)