Bunuh 2 Pedagang Sayur, Dukun Palsu Asal Magelang Ini Campurkan Sianida di Air Minum

Jum'at, 19 November 2021 - 18:10 WIB
loading...
Bunuh 2 Pedagang Sayur, Dukun Palsu Asal Magelang Ini Campurkan Sianida di Air Minum
Waka Polres Magelang, Kompol Aron Sebastian menunjukkan tersangka pembunuhan dengan modus memberikan minuman yang telah dicampuri racun sianida. Foto/Ist.
A A A
MAGELANG - Dukun palsu berinisial IS (57) diringkus Satreskrim Polres Magelang, karena telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Lasma (31), dan Wasdiyanto (38). Tersangka warga Karangtengah, Sutopati, Kajoran, Kabupaten Magelang, mengaku bisa menggandakan uang.



Sementara kedua korban pembunuhan berencana merupakan warga Marongan, Sukomakmur, Kajoran, Kabupaten Magelang. Kedua korban diketahui merupakan saudara ipar yang keseharianya bekerja sebagai pedagang sayur.



Kedua koban ditemukan meninggal di dalam mobil, akibat minum air putih yang sudah dicampur dengan potas dan mengandung sianida. Minuman maut tersebut, diberikan oleh tersangka sebagai syarat penggadaan uang.



Waka Polres Magelang, Kompol Aron Sebastian mengatakan, terungkapnya kasus pembunuhan tersebut berawal adanya penemuan orang meninggal di dalam mobil yang berhenti di pinggir jalan Dusun Sukoyoso, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, pada Rabu (10/11/2021) pukul 20.30 WIB.

"Saat ditemukan korban Lasman berada di kursi sopir dengan kaca mobil terbuka, sudah tergeletak ke arah kiri. Lalu korban Wasdiyanto tergeletak di luar mobil sebelah kiri depan," terangnya, Jumat (19/11/2021).

Saksi yang menemukan kedua korban, kemudian melaporkan kejadian ke pemilik rental yang dipakai korban. Selanjutnya pemilik rental mobil melaporkan kepada keluarga dan perangkat desa. Laporan dilanjutankan ke Polsek Kajoran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)