Modal Bantuan Usaha Disalurkan, Wali Kota Marten: Manfaatkan dan Kelola dengan Baik

Rabu, 17 November 2021 - 15:20 WIB
loading...
Modal Bantuan Usaha Disalurkan, Wali Kota Marten: Manfaatkan dan Kelola dengan Baik
Pemko Gorontalo menyalurkan bantuan tambahan modal program ekonomi produktif binaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo, Rabu (17/11/2021).
A A A
KOTA GORONTALO - Pemerintah Kota (Pemko) Gorontalo menyalurkan bantuan tambahan modal program ekonomi produktif binaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo. Bantuan tersebut diserahkan kepada 50 penerima yang memiliki Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berasal dari 25 kelurahan di Kota Gorontalo.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha meminta penerima bantuan tambahan modal ini dapat benar-benar memanfaatkan dengan baik untuk kepentingan usaha yang digeluti. "Tambahan modal usaha dari Baznas Kota Gorontalo ini semoga bisa digunakan sebaik mungkin, karena hal ini tidak lain untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha dari masyarakat, " ujarnya di Banthayo Lo Yiladiya (BLY), Rabu (17/11/2021).

Dia berharap bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat mengatasi berbagai macam hambatan pelaku usaha dalam menjalankan usahanya. "Bantuan sosial dan bantuan lainnya tentunya sebagai bentuk usaha Pemko Gorontalo untuk mensejahterakan masyarakat," tandas Marten. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)