Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Vaksinasi COVID-19 Terus Berlanjut, Setiap Hari Polda Kepri Sediakan Ribuan Dosis

loading...
Vaksinasi COVID-19 Terus Berlanjut, Setiap Hari Polda Kepri Sediakan Ribuan Dosis
Polda Kepri gelar vaksinasi COVID-19 untuk meningkatkan herd immunity. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Vaksinasi COVID-19 untuk meningkatkan herd immunity, terus dilakukan Polda Kepri. Program "Vaksin Merdeka" bukan hanya digelar di Mapolda Kepri saja, tetapi juga dilaksanakan di Polresta, Polres, dan Polsek.

Baca juga: Punya Efikasi Tinggi, Vaksin Zifivax Perlu Tiga Kali Suntik

Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr Muhammad Haris mengatakan, selama memasuki bulan Oktober 2021 lebih dari 28 ribu dosis vaksin COVID-19 yang telah disuntikkan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kepri. "Masing-masing perharinya lebih dari dua ribu dosis yang telah kita berikan kepada masyarakat," ujar Haris, Sabtu (9/10/21).





Dia menjelaskan, data tersebut yakni pertanggal 1 Oktober 2021 sebanyak 2.600 dosis, 2 Oktober 2021 sebanyak 5.381 dosis, dan 4 Oktober 2021 sebanyak 3.639 dosis. Kemudian untuk 5 Oktober 2021 sebanyak 2.383 dosis, 6 Oktober 2021 sebanyak 3.707 dosis, sedangkan 7 Oktober 2021 sebanyak 2.196 dosis. "Dosis yang diberikan tersebut berbagai varian baik itu Astrazeneca, Sinovac, dan Moderna," jelasnya.

Baca juga: Langgar Larangan Pernikahan Sunda-Majapahit, Berujung Duel Brutal 2 Raja Sedarah

Dikatakannya, Polda Kepri akan terus melakukan aktivitas vaksinasi COVID-19 disetiap daerah, agar mencapai target yang telah ditentukan. Tak hanya di kantor polisi, vaksinasi juga dilakukan diberbagai tempat salah satunya yakni di mall.

"Untuk di Kota Batam, vaksinasi dilakukan di dalam Kepri Mall, vaksin tersebut diperuntukkan pekerja mall serta masyarakat yang membutuhkan dari wilayah manapun. Kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut mengikuti jam operasional mall, yakni pukul 10:00-17:00 WIB," katanya.

Baca juga: Kisah Calon Arang Usik Raja Airlangga, Gara-gara Cemas Putri Cantiknya Jadi Perawan Tua

Dia juga mengimbau bagi warga yang belum menerima dosis vaksin, baik itu dosis pertama maupun kedua, agar segera mendatangi lokasi vaksinasi COVID-19 untuk mendapatkan dosis vaksin. "Ayo ikut vaksin, jalan ke Mall sambil vaksin," tutupnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top