2 Begal Ngamuk Ditangkap Warga, Masih Bisa Rampas Motor dan Lempar Bom

Senin, 15 November 2021 - 17:06 WIB
loading...
2 Begal Ngamuk Ditangkap Warga, Masih Bisa Rampas Motor dan Lempar Bom
Begal sadis mengamuk rampas motor dan lempar bom ke warga. Foto: Tangkapan layar/Jaka
A A A
PASURUAN - Dua begal motor mengamuk, usai berhasil lolos setelah ditangkap warga, di Pasuruan, Jawa Timur. Namun maling ini tak kabur, tetapi malah mencuri motor matic di lokasi.

Tidak hanya itu, kedua maling ini juga menakut-nakuti warga dengan mengeluarkan celurit dan melempar bom ikan dan bondet ke massa. Beruntung tak ada korban jiwa.

Aksi dua begal sadis ini sempat direkam video amatir warga. Tampak pelaku lari terbirit-birit usai ketahuan mencuri motor, di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.



Meski begitu, para pelaku tak kapok dan ketakutan. Sebaliknya justru berbuat brutal dan emosi.

Mereka menggondol motor warga lain yang diancam dengan celurit, dan melemparkan bondet atau bom ikan tak jauh dari lokasi kejadian pertama. Bahkan celuritnya sempat jatuh dan diamankan warga.

Mustakim, warga yang juga menjadi korban pencurian motor mangatakan, dua pelaku sempat tertangkap hingga digebuki oleh warga dan berhasil lolos dari amukan penduduk.



"Ironisnya, mereka berhasil mencuri motor matic dalam waktu cepat di desa setempat dengan modus mengeluarkan sebilah celurit dan lempar bondet," katanya, Senin (15/11/2021).

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, dan akan ditindaklanjuti dengan mempelajari video amatir yang terekam warga.



Kasi Humas Polresta Pasuruan, AKP Komarudin Arief mengatakan, Tim Sat Buser Polresta Kota Pasuruan, tengah memburu pelaku. "Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)