Serang Warga dengan Sengatan Berbahaya, Sarang Tawon Vespa Langsung Dievakuasi

Senin, 15 November 2021 - 03:21 WIB
loading...
Serang Warga dengan Sengatan Berbahaya, Sarang Tawon Vespa Langsung Dievakuasi
Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengevakuasi sarang tawon vespa yang berada di atap rumah warga di Perumahan Puri Indah Residence Desa Banjarwangunan, Kabupaten Cirebon. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Petugas Pemadan Kebakaran Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengevakuasi sarang tawon vespa yang ada di atap rumah warga. Warga meminta bantuan petugas pemadam kebakaran, karena tawon vespa tersebut telah melakukan serangan membahayakan terhadap warga yang melintas.

Baca juga: Gegara Sering Serang Warga, Sarang Tawon Seukuran Helm Dimusnahkan Petugas

Mengenakan baju pelindung dan alat pembasmi serangga, sejumlah petugas pemadam kebakaran mengevakuasi sarang tawon vespa (vespa affinis) berukuran besar di atap rumah warga di Perumahan Puri Indah Residence Desa Banjarwangunan, Kabupaten Cirebon.



Penuh kehati-hatian, petugas pemadam kebakaran menyemprotkan cairan pembasmi serangga, lalu mengevakuasi sarang tawon vespa yang menempel di atas atap rumah warga. Butuh waktu sekitar 15 menit, untuk mengevakuasi sarang tawon berbahaya itu.

Baca juga: Memilukan! Belalai Seekor Anak Gajah Sumatera Nyaris Putus Tersangkut Jerat Babi



Evakuasi sarang tawon vespa ini, berawal saat pemilik rumah, Agmar Herlambang mendapati anaknya tersengat tawon saat sedang bermain. Pemilik rumah pun langsung menelpon petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi sarang tawon vespa yang berbahaya tersebut.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2241 seconds (10.177#12.26)