Cemburu Buta, Kakek yang Habisi Istri Muda Berusia 17 Tahun Akhirnya Menyerahkan Diri

Jum'at, 12 November 2021 - 09:45 WIB
loading...
Cemburu Buta, Kakek yang Habisi Istri Muda Berusia 17 Tahun Akhirnya Menyerahkan Diri
Udin (60) warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang diduga membunuh istri mudanya, Selvi (17) akhirnya menyerahkan diri. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Usai tega menghabisi nyawa istri mudanya yang masih berusia 17 tahun, Udin (60) akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Kini kakek asal Kota Parepare tersebut, dijebloskan ke tahanan Polres Parepare, untuk kepentingan penyelidikan.



Peristiwa pembunuhan sadis ini terungkap, setelah korban yang diketahui bernama Selvi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Kijang Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.



Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Tubuhnya bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Usai membunuh istri mudanya, Udin nekat kabur ke perbatasan Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, dengan mengendarai sepeda motor korban.



Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengatakan, pelaku pembunuhan merupakan suami korban. "Usai melarikan diri dengan mengunakan sepeda motor milik korban, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke polisi di perbatasan Kabupaten Barru," tuturnya.



Kepada polisi, pelaku mengakui tega menghabisi nyawa istri mudanya ini karena cemburu buta. Saat ini penyidik kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Udin, untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)