7 Remaja Pria Bersama 3 Gadis Tomohon Asyik Mabuk Lem dan Bersetubuh Ramai-ramai

Kamis, 11 November 2021 - 11:50 WIB
loading...
7 Remaja Pria Bersama 3 Gadis Tomohon Asyik Mabuk Lem dan Bersetubuh Ramai-ramai
Sebanyak 10 remaja, yang terdiri dari tujuh pria dan tiga wanita diamankan Tim Totosik Polres Tomohon saat sedang asyik ngelem. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
TOMOHON - Tim Totosik Polres Tomohon, berhasil meringkus sebanyak 10 remaja, yang terdiri dari tujuh pria dan tiga wanita saat asyik mambuk lem. Pesta lem ini, dilakukan para remaja di sebuah rumah di Lingkungan 10, Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Kamis (11/11/2021) dini hari.



Kasi Humas Polres Tomohon, AKP Hani Goni mengatakan, kesepuluh remaja tersebut didapati oleh Tim Totosik sedang melakukan aksi mencurigakan. "Diduga sekelompok pemuda ini sedang melakukan aksi yang tidak baik. Dari hasil pemeriksaan didapati beberapa kaleng lem serta alat kontrasepsi. Bahkan tiga pasang pemuda-pemudi kedapatan sedang berada di dalam kamar," ujarnya.



Adapun identitas kesepuluh pemuda dan pemudi yang diamankan yaitu, perempuan DY (18) warga Matani; MT (18) warga Kaskasen Dua; dan CR (16) warga Kakaskasen Dua. Sementara remaja prianya RM (20), KM (17), RR (20) dan YL (22) keempatnya warga Wolan Dua; lalu GR (15); GS (13); dan WO (17) ketiganya warga Tara-Tara Tiga.



Menurut Hani, Tim Totosik telah berulang kali mengamankan pemilik rumah berinisial RM yang sering menjadikan rumahnya sebagai tempat pesta miras maupun menghirup lem. "Saat ini kesepuluh pria dan wanita beserta barang buktinya, sudah diamankan Tim Totosik ke Polsek Tomohon Tengah, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)